Valentino Rossi Belum Punya Rencana untuk Menikah

Oleh Hesti Puji Lestari pada 16 Agu 2019, 18:00 WIB
Klasemen Motogp 2019

Bola.com, Jakarta - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengaku belum memikirkan pernikahan meski usianya telah menginjak 40 tahun.

Dalam sebuah wawancara bersama wartawan AS baru-baru ini, Rossi buka-bukaan perihal kehidupan pribadinya, termasuk tentang kelanjutan hubungannya dengan sang kekasih, Sofia Novello.

"Menikah tidak ada dalam rencanaku sekarang. Aku perlu waktu untuk memikirkan hal itu," ujar rider senior Yamaha tersebut.

Seperti diketahui, jalinan asmara antara Valentino Rossi dengan seorang model Italia bernama Francesca Sofia Novello, resmi diumumkan ke publik sejak 2018. Meski perbedaan usia keduanya terpaut 16 tahun, Rossi dan Sofia tak pernah menjadikannya sebagai masalah serius.

Pasangan tersebut juga cukup hati-hati dalam mengumbar kebersamaan mereka. Buktinya, Rossi dan Sofia jarang pamer kemesraan di akun media sosial.

Dari temuan Bola.com, kali terakhir Valentino Rossi memamerkan foto kebersamaannya dengan sang kekasih adalah pada 30 Juni 2019. Sofia malah lebih jauh lagi. Foto bersama The Doctor kali terakhir ia unggah pada 15 Juli 2019 lengkap dengan keterangan sederhana.

"I love You," tulis Sofia dalam unggahannya itu.

2 of 2

Masih Fokus di MotoGP

Valentino Rossi
Valentino Rossi. (AFP/Giuseppe Cacace)

Valentino Rossi memiliki alasan tersendiri dengan keputusannya untuk menunda pernikahan. Rider asli Italia ini disebut-sebut masih ingin fokus di MotoGP.

Apalagi, Yamaha mengalami perubahan positif pada awal paruh kedua gelaran MotoGP 2019. Buktinya, The Doctor finis di posisi yang cukup memuaskan di dua balapan pertama paruh kedua.

Ia menempati posisi keenam di MotoGP Ceska dan finis keempat di MotoGP Austria.

Selanjutnya, Valentino Rossi dan sederet rider MotoGP lainnya akan bertandang ke Sirkuit Silverstone, Inggris, pada Minggu (25/8/2019).

Sumber: AS

Lanjutkan Membaca ↓