Sukses


Helm Spesial Valentino Rossi di MotoGP San Marino 2019

Misano - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, akan memakai helm spesial di MotoGP San Marino 2019, Minggu (15/9/2019). Helm The Doctor akan menampilkan gambar piza, semangka, dan binatang peliharaanya.

Helm ini memiliki desain unik. Di satu sisi terdampat gambar matahari yang kerap mewarnai helm Rossi sebelumnya saat melakoni balapan MotoGP. Namun, matahari tersebut terbentuk dari piza.

Di sisi lain menampilkan semangka berwarna merah, putih, hijau yang membentuk Bendera Italia bermotif bulan sabit.

Sementara itu, di belakang terdapat gambar tiga hewan peliharaan Rossi, yakni dua Labrador bernama Ulysses dan Penelope serta kucing dengan panggilan Rossano.

Merupakan tradisi Valentino Rossi memakai helm desain khusus saat tampil di kandang sendiri yakni MotoGP San Marino di Sirkuit Misano. Juara dunia sembilan kali tersebut tengah berusaha bangkit di sisa kompetisi musim ini. 

2 dari 2 halaman

Terakhir Juara 2014

Rossi berharap desain fenomenal ini dapat membantunya menampilkan performa terbaik di balapan nanti. Terlebih kinerjanya pada musim 2019 tergolong mengecewakan. Setelah finis runner-up di dua dari tiga seri pertama, dia terpuruk dan baru bangkit di dua balapan terakhir.

Rapornya di San Marino juga buruk. Dia hanya sekali naik podium pada lima tahun dan terakhir kali juara pada 2014.

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Harley Ikhsan/Editor: Bogi Triyadi/Published: 14/9/2019)

Video Populer

Foto Populer