Sukses


Valentino Rossi Kembali Bersitegang dengan Marc Marquez

Bola.com, Jakarta - MotoGP akan melakukan balapan seri ke-13 yang berlangsung di sirkuit Misano, San Marino. Situasi panas yang melibatkan Valentino Rossi dan Marc Marquez kembali terjadi pada kualifikasi.

Rossi dan Marquez saling bermanuver pada lap terakhir babak kualifikasi. Rossi mengatakan kalau Marquez memiliki intensi khusus ketika melakukan hal tersebut.

“Kejadian kemarin mengingatkan saya dengan kejadian di Argentina pada 2018. Saat itu, ia membuat saya keluar lintasan,” ujar Rossi.

“Kami sama-sama tahu berada di lap terakhir dan berjuang untuk waktu terbaik. Saya sedang berusaha 100 persen lalu ia menyalip saya di tikungan cepat.”

“Ia membuat saya kehilangan waktu. Namun, manuver itu membuatnya melintas di garis hijau. Jadi saya berusaha untuk balik menyalipnya.”

“Saya melebar dan kami berdua kehilangan banyak waktu. Kejadian ini bisa terjadi kapan saja. Pada akhirnya, saya harus memulai laga dari urutan ketujuh,” ungkap Rossi.

Valentino Rossi akan memulai balapan dari posisi ketujuh, sedangkan Marquez menempati posisi kelima. Hingga seri ke-12, Marc Marquez masih berada di posisi teratas dengan 250 poin, sedangkan Rossi ada di peringkat keenam dengan 116 poin.

2 dari 2 halaman

Hasil Kualifikasi GP San Marino

1. Maverick Vinales - Monster Energy Yamaha

2. Pol Espargaro - Red Bull KTM

3. Fabio Quartararo - Petronas Yamaha

4. Franco Morbidelli - Petronas Yamaha

5. Marc Marquez - Repsol Honda

6. Andrea Dovizioso - Ducati

7. Valentino Rossi - Monster Energy Yamaha

8. Johann Zarco - Red Bull KTM

9. Alex Rins - Suzuki Ecstar

10. Joan Mir - Suzuki Ecstar

11. Takaaki Nakagami - LCR Honda

12. Michele Pirro - Ducati

Video Populer

Foto Populer