Sukses


VIDEO: Duel Marquez dengan Quartararo di MotoGP San Marino

Bola.com, Misano - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memenangi duel dengan Fabio Quartararo pada MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (15/6/2019). Marc Marquez membukukan waktu 42 menit 25,163 detik untuk memenangi MotoGP San Marino 2019. Ini adalah gelar pertamanya dalam tiga balapan, setelah gagal memenangkan MotoGP Austria dan MotoGP Inggris.

Sebagai pemegang pole, Maverick Vinales mempertahankan posisi teratas di lap pertama, sedangkan Marc Marquez naik dua tingkat ke urutan ketiga. Namun, Vinales tidak lama mempertahankan posisi. Fabio Quartararo dan Marquez kemudian menyalipnya.

Quartararo kemudian menghabiskan mayoritas balapan di urutan terdepan dengan Marquez membuntuti. Di belakang, Rossi naik dua tingkat dan bersaing melawan Morbidelli untuk memperebutkan posisi empat.

Marquez akhirnya beraksi di putaran terakhir. Dia melewati Quartararo pada trek lurus dan memimpin untuk kali pertama. Meski Quartararo sempat menyalip, sosok berusia 26 tahun tersebut memenangi balapan ketujuh di musim ini. (Harley.Ikhsan/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer