Sukses


Marc Marquez Tak Akan Turunkan Performa Pada Balapan Sisa MotoGP 2019

Bola.com, Jakarta - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berjanji masih akan menunjukkan performa terbaiknya pada sisa seri MotoGP 2019. Marquez meyakinkan kalau gelar juara tak akan membuatnya melambat dalam balapan.

Marc Marquez mengamankan gelar MotoGP 2019 setelah menempati peringkat kedua pada GP Thailand. Saat ini, poin Marquez tak akan lagi bisa terkejar oleh Andrea Dovizioso yang berada di peringkat kedua klasemen.

Meskipun begitu, Marquez memastikan masih akan menunjukkan performa terbaiknya pada sisa seri MotoGP 2019.

“Saya tak akan mengendurkan semangat saya di trek ketika balapan. Walaupun sudah mengamankan gelar juara, saya pasti akan tetap berusaha yang terbaik dalam balapan, itu adalah sikap yang sportif,” ujar Marquez.

“Saya harus menjaga mentalitas saya agar tidak menunjukkan penurunan performa. Tetapi selalu ada sisi positif dan negatif dari sebuah keputusan.”

“Saya selalu mengatakan kalau tim memang punya aturan dan saya harus bisa mengontrol diri. Namun, keinginan saya untuk tetap diingat pada masa mendatang lebih besar.”

“Jadi saya sangat berani untuk mengambil risiko,” ungkap Marquez.

MotoGP 2019 masih menyisakan empat seri, yaitu Jepang, Australia, Malaysia dan Valencia. Marc Marquez memastikan masih akan kompetitif dan berusaha meraih poin terbaik pada musim ini.

Sumber: Crash

Marc Marquez Amankan Gelar ke-8 di Sirkuit Buriram

Video Populer

Foto Populer