Sukses


Momen Cute Alex Marquez dengan 2 Penggemar Kecilnya

Bola.com, Jakarta - Video Alex Marquez dengan dua anak kembar asal Jepang sedang hangat diperbincangkan di media sosial. Bagaimana tidak, rider andalan tim Marc VDS itu dengan sabar meladeni keluguan dua fan kecilnya itu.

Lanjutan seri Moto2 akan berlangsung di Sirkuit Twin Motegi, Jepang, Minggu (20/10/2019). Seluruh rider MotoGP termasuk Alex Marquez sudah berada di Jepang sejak beberapa hari yang lalu.

Adik kandung Marc Marquez itu juga telah menjalani Latihan Bebas 2 (FP2) Moto2 di Jepang pada Jumat (18/10/2019). Marquez berhasil finis di depan dengan catatan waktu 1:50.647 detik.

Namun, hal menarik dari Alex Marquez justru terjadi di luar lintasan. Jelang FP2, Alex tampak asik bermain dengan dua fan kecilnya.

Salah seorang fan kecil Alex mulanya berjongkok dan mengamati Alex Marquez dari kejauhan. Namun, saat rider asal Spanyol ini ikut berjongkok dan memanggilnya, bocah Jepang itu tak ragu menghampiri Alex Marquez dan memberinya tos.

Merasa diberi kesempatan untuk bertemu idolanya, bocah kedua datang. Tak seperti bocah pertama yang terkesan malu-malu, bocah kedua langsung memberi pelukan hangat untuk Alex Marquez.

Kondisi tersebut membuat beberapa kru dan rekan Marquez yang berada di sekitar lokasi tertawa dibuatnya.

 
 
 
View this post on Instagram

Cuteness overload 🥰 // #JapaneseGP 🇯🇵 #MotoGP #Motorcycle #Racing #Motorsport

A post shared by MotoGP (@motogp) on

2 dari 2 halaman

Peluang Alex Marquez

Alex Marquez kembali diunggulkan dalam Moto2 Jepang di Sirkuit Twin Ring Montegi akhir pekan ini. Saat ini, pemilik nomor 73 itu bercokol di puncak klasemen sementara dengan rihan 224 poin.

Ia memiliki selisih 40 poin dari Augusto Fernandez yang bercokol di posisi kedua klasemen sementara. Sejumlah pengamat menilai Alex akan melakukan yang terbaik di sisa seri Moto2 musim ini.

Alasannya sederhana, ia ingin keluar sebagai juara dunia menyusul keberhasilan sang kakak, Marc Marquez, yang lebih dulu menyegel gelar juara dunia MotoGP. Sementara alasan kedua adalah memastikan dirinya naik kasta ke MotoGP musim selanjutnya.

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer