Sukses


Komentar Fabio Quartararo Terkait Peluang Jadi Rekan Setim Valentino Rossi

Jakarta Fabio Quartararo jadi pembicaraan hangat di MotoGP 2019. Performanya yang di luar dugaan membuat banyak pihak tercengang.

Kini, Quartararo pun dikaitkan pindah ke tim pabrikan. Saat ini, dia masih terikat kontrak dengan Petronas Yamaha Racing Team, tim satelit Yamaha.

Fabio Quartararo disinyalir bakal gabung Monster Energy pada 2021. Dia akan membalap dengan Valentino Rossi. Apa komentarnya?

"Saya sudah memenuhi target untuk bersaing dengan dia. Kalau soal masa depan, saya tdak tahu. Tapi tentu menyenangkan bisa satu tim dengan idola," katanya seperti dikutip dari Marca.

"Rossi idola saya, 14 tahun lalu, dia sudah banyak memenangkan balapan. Dia menjadi pembalap paling berprestasi.Dia alasan saya ingin menonton MotoGP di televisi," ucap Fabio Quartararo.

 

Video

2 dari 2 halaman

Soal Marquez

Selama ini, Fabio Quartararo dijuluki sebagai El Diablo atau setan. Sedangkan dia menjuluki Rossi sebagai dewa.

Lalu bagaimana Quartararo melihat Marc Marquez. Pembalap asal Spanyol ini sudah mengemas enam gelar juara MotoGP, hanya terpaut satu lagi dari Rossi.

Pembalap asal Prancis itu menyebutkan Marquez itu gabungan antara Dewa, Malaikat dan Setan.

"Marquez itu pembalap terbaik dan dia terus membaik. Konsistensinya di 2019 itu luar biasa," ujarnya.

"Di tahun sebelumnya, kita lihat dia masih terjatuh. Kecuali di Austin, dia selalu finis di posisi satu atau dua pada 2019. Saya tak tahu harus menjulukinya apa, mungkin supranatural."

 

Sumber: Marca

Disadur dari: Liputan6.com (Defri Saefullah/Achmad Yani Yustiawan, published 17/12/2019)

Video Populer

Foto Populer