Jorge Lorenzo Punya Proyek Baru di MotoGP

Oleh Wiwig Prayugi pada 18 Des 2019, 06:15 WIB
Diperbarui 18 Des 2019, 06:15 WIB
Jorge Lorenzo

Bola.com, Jakarta Setelah mengakhiri liburan tiga minggu di Bali, Jorge Lorenzo akhirnya pulang ke Eropa. Setelah menghadiri acara Honda Racing Corporation (HRC) Thanks Day di Jepang, lima kali juara dunia ini pun kembali ke Lugano, Swiss, tempat ia tinggal selama ini.

Ia juga langsung menjadi bintang tamu Servus TV di Salzburg, Austria, pada Senin (16/12/2019) untuk wawancara setelah dirinya mengambil keputusan pensiun dari MotoGP akibat cedera punggung berkepanjangan.

"Saya liburan di Bali, saya sekarang sudah baik-baik saja. Tadinya saya hanya membeli tiket pesawat untuk berangkat, tapi saya harus kembali akibat ada beberapa pekerjaan menanti," ungkap pria asal Spanyol ini.

Dalam wawancara ini, Lorenzo juga mengaku dirinya akan tetap mengunjungi paddock MotoGP, sekaligus menyatakan bahwa dirinya telah menggodok sebuah proyek baru di dunia balap.

Jorge Lorenzo mengaku akan segera mengumumkan proyek itu. 

"Saya jelas akan ada di paddock lagi. Akan ada sesuatu yang bisa saya umumkan dalam waktu dekat," kata Jorge Lorenzo yang dikutip dari Speedweek.

2 dari 2 halaman

Menikmati Pensiun

Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo.
Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, memutuskan pensiun dan menjalani balapan terakhirnya di MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (17/11/2019) malam WIB. (AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Jorge Lorenzo juga mengaku akan memanfaatkan masa pensiunnya sebaik mungkin untuk mengeksplorasi banyak hal menarik yang ia lewatkan akibat waktu yang tersita untuk fokus berkompetisi.

"Saya berkeliling dunia selama 17 tahun, selalu menginap di hotel yang sama, mengalami banyak cedera. Saya orang yang ceria, jadi jika berkesempatan hidup tanpa tekanan, maka saya akan dengan senang hati mengambilnya," tutupnya.

 

Sumber: Speedweek

Disadur dari: Bola.net, published 17/12/2019

Lanjutkan Membaca ↓