Sukses


Suzuki Mantap dengan Julukan Sunday Boy untuk Alex Rins

Bola.com, Jakarta Bos tim Suzuki, Shinichi Sahara, mengakui hasil yang diraih timnya pada MotoGP 2019 timnya kurang maksimal walau pembalap mereka, Alex Rins meraih dua kemenangan, yakni di Amerika dan Inggris. 

Meski demikian, Suzuki puas dengan performa Alex. Sahara memberi Alex julukan, yakni Sunday Boy.

“Musim 2019 sangat bagus bagi kami, kami merayakan dua kemenangan bersama Alex Rins dan menyaksikan perkembangan cepat Joan Mir meskipun mengalami cedera. Tapi jujur ​​saja, saya berharap lebih banyak podium,” kata Sahara dikutip dari Crash.

Kemenangan perdana Alex Rins meningkatkan statusnya sebagai satu di antara pembalap top MotoGP. Sahara berharap, pada musim 2020, Alex Rins tampil lebih baik dan meraih lebih banyak podium. 

Sahara juga memuji Alex yang tak hanya berusaha keras dalam balapan.

“Saya suka sikap Alex Rins, karena dia selalu siap untuk bertempur dan dia selalu mampu meningkatkan pada hari Minggu ketika datang ke balapan - bahkan ketika posisi kualifikasi tidak sangat baik. Ini adalah alasan mengapa kami memanggilnya 'Sunday Boy'. Tapi jujur ​​saja, pada tahun 2020, saya ingin dia tampil lebih baik," tegasnya.

 

2 dari 2 halaman

Bekerja Lebih Keras

Sahara merasa perbaikan yang dapat dilakukan Alex Rins dalam kualifikasi dapat membantu meningkatkan hasil balapannya musim depan.

“Bahkan posisi dalam klasifikasi tim (kelima) tidak sepenuhnya mencerminkan potensi kami yang sebenarnya, jadi kami harus bekerja lebih keras. Saya tidak percaya jika harus mengubah arah pengembangan karena kami memiliki motor yang seimbang, tetapi perlu meningkatkan kinerja secara keseluruhan," katanya.

Sumber: Crash

Video Populer

Foto Populer