Sukses


Honda Pastikan Marc Marquez Hadir di Pramusim MotoGP

Bola.com, Jakarta - Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, menegaskan bahwa sang pembalap, Marc Marquez, akan tetap hadir dalam uji coba pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang pada 7-9 Februari.

Hal ini dinyatakan Puig kepada GPOne, saat menghadiri hari kedua uji coba pramusim WorldSBK Jerez, Spanyol, bersama Direktur Honda Racing Corporation (HRC), Tetsuhiro Kuwata, pada Kamis (23/1/2020).

"Marc akan hadir di uji coba Sepang. Ia tengah berlatih keras untuk tiba dengan kondisi fisik terbaik," ujarnya.

 Kehadiran Kuwata dan Puig dalam uji coba WorldSBK kali ini membuktikan komitmen nyata HRC untuk kembali berjaya di kejuaraan tersebut, meraih gelar dunia pertama mereka sejak 2007 lewat James Toseland.

Meski fokus pada WorldSBK, Puig menyempatkan diri untuk menjawab pertanyaan media mengenai proses pemulihan Marc Marquez, yang disebut rider MotoGP asal Spanyol tersebut lebih sulit dari dugaan.

Video

2 dari 2 halaman

Target Mengalir

Uniknya, Puig juga ogah sesumbar mengenai target Honda di MotoGP musim ini. "Saya belum tahu, kita lihat saja nanti," ungkap eks manajer pribadi Dani Pedrosa ini.

Di lain sisi, Puig juga mengaku akan memperhatikan performa Team HRC di WorldSBK, yang tahun ini menaungi Alvaro Bautista dan Leon Haslam.

"Saya hanya lihat beberapa foto kemarin (Rabu). Saya belum tahu lebih banyak. Kita lihat saja hari ini," tutupnya.

Pada hari pertama uji coba, Haslam mencatat waktu tercepat, sementara Bautista duduk di posisi 10. Sementara itu, pada hari kedua, Haslam duduk di posisi 6, dan Bautista ada di posisi 8.

Sumber: GPOne

Disadur dari: Bola.net (Anindhya Danartikanya, published 24/1/2020)

Video Populer

Foto Populer