Sukses


Tanggal 4 Februari, Valentino Rossi dan Maverick Vinales ke Jakarta

Bola.com, Jakarta Indonesia kembali bakal kedatangan pembalap top MotoGP. Terbaru pihak Yamaha Indonesia telah mengkonfirmasi bahwa duet tim pabrikan Yamaha MotoGP: Maverick Vinales dan Valentino Rossi bakal hadir ke Jakarta.

Menurut keterangan pers yang diterima redaksi Bola.com, Rossi dan Vinales bakal menyapa penggemarnya di Jakarta pada tanggal 4 Februari.

Menurut Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), pada kesempatan kali ini, Rossi dan Vinales akan lebih dekat dengan para fans.

Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan berkunjung ke Indonesia, dan tahun ini mereka juga sekaligus akan menyapa penggemarnya bahkan lebih dekat lagi dalam acara yang kami siapkan," kata Yordan.

"Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia khususnya pecinta Yamaha MotoGP. Tunggu kehadiran mereka dan rayakan pertemuan menggembirakan nanti,” tambahnya.

2 dari 2 halaman

Marc Marquez dan Alex Marquez Juga ke Jakarta Tanggal 4 Februari

Menariknya pada hari yang sama, pesaing Yamaha di MotoGP, Repsol Honda akan melakukan launching motor untuk MotoGP 2020 di Jakarta.

Tentunya karena acara memperkenalkan motor baru, Repsol Honda datang dengan skuad lengkapnya yaitu duet Alex Marquez dan Marc Marquez.

Kehadiran dua tim papan atas MotoGP ini pada hari yang sama, sekali lagi menunjukkan, Indonesia memang pasar potensial untuk Kejuaraan Dunia Balap Motor.*

Video Populer

Foto Populer