Sukses


Valentino Rossi Puji Teknologi Terbaru di Motor Produksi Yamaha Indonesia

Bola.com, Jakarta - Dari sekian banyak motor produksi Yamaha Indonesia, skutik Nmax ternyata jadi salah satu favorit seorang juara dunia sebanyak sembilan kali, Valentino Rossi.

Rossi mengutarakan hal di atas saat berkunjung ke Indonesia, Selasa (04/02). Dia turut memberikan pujian kepada teknologi terbaru yang dirilis Yamaha Indonesia pada motor Nmax: Y-Connect.

Dalam sebuah sesi tanya jawab, Rossi sempat ditanya President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto mengenai motor favoritnya.

"Saya suka Nmax. Karena memang ini motor yang saya gunakan untuk transportasi di paddock. Jadi saya sangat familiar," kata Rossi.

"Apalagi kini Nmax versi terbaru punya teknologi Y-Connect. Sebuah teknologi yang mengkoneksikan motor kita dengan smartphone. Ini semakin mempermudah kita sebagai pengendara," lanjutnya.

Di sela-sela kehadiran Rossi dan Vinales, PT YIMM memang turut memperkenalkan teknologi baru di motor All New Nmax 155 Connected/ABS.

Video

2 dari 2 halaman

Y-Connect

Teknologi yang mendapat pujian dari Rossi ini bernama Y-Connect. Aplikasi Y-Connect merupakan inovasi Yamaha yang membuat pengendara dapat terkoneksi dengan All New Nmax 155 Connected/ABS.

Ini menjadikan All New Nmax 155 Connected/ABS sebagai motor pertama produksi Indonesia yang terkoneksi dengan smartphone.

"Kami ingin menyampaikan sebuah tren baru teknologi sepeda motor yang telah dimulai dari Indonesia,” ungkap Minoru Morimoto.

Beberapa keunggulan Y-Connect di antara lain menyimpan lokasi parkir motor terakhir saat motor disconnected dengan smartphone.

Kemudian memberikan notifikasi di layar speedometer jika ada panggilan, pesan, maupun email masuk ke smartphone.

Video Populer

Foto Populer