Sukses


Gaya Tengil Fabio Quartararo Gertak Pesaingnya di MotoGP 2020

Bola.com, Jakarta - Pembalap andalan Petronas Yamah SRT, Fabio Quartararo, punya cara cerdas untuk menggertak pesaingnya pada perhelatan MotoGP 2020. Gertakan itu dilontarkan Quartararo melalui unggahan terbaru di Instagram personalnya pada Jumat (7/2/2020).

Pembalap berjuluk El Diablo itu bak ketiban durian runtuh musim ini. Selain bakal menggeber motor YZR-M1 edisi 2020, Quartararo juga dipromosikan ke tim pabrikan.

Ya, pembalap asal Prancis itu bakal satu tim dengan Maverick Vinales di tim pabrikan mulai musim 2021. Kondisi itu yang menyebabkan legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi, harus kehilangan tempatnya.

Namun Quartararo pantas berbangga, ia menjadi rookie terbaik pada perhelatan MotoGP musim 2019 lalu. Rider berusia 20 tahun itu finis di posisi lima dan mengasapi seniornya, Valentino Rossi, yang hanya bercokol di posisi tujuh.

Kondisi tersebut membuat kepercayaan diri Fabio Quartararo meningkat. Beberapa waktu lalu, ia berani melempar psywar kepada juara dunia MotoGP 2019, Marc Marquez. Fabio Quartararo mengklaim sudah mengantongi kelemahan rider berjuluk SuperMarc itu.

"Tentu saja Marc Marquez masih nomor satu saat ini. Namun, saya sudah bekerja keras untuk menemukan kelemahannya," kata Fabio Quartararo kepada Moto Journal.

Terbaru, El Diablo kembali melempar psywar berbau gertakan, namun gertakan kali ini seperti diperuntukkan kepada semua pesaingnya di MotoGP 2020. Gertakan tersebut diunggah Quartararo melalui Instagram pribadinya pada Jumat (7/2/2020).

Video

2 dari 2 halaman

Gertakan ala Fabio Quartararo

Dalam unggahan terbarunya, Fabio Quartararo mencoba menjelaskan betapa cepatnya ia akan melaju di lintasan musim ini. Unggahan yang telah disukai lebih dari 64 ribu pengguna Instagram itu menampilkan Quartararo yang tengah menunggangi Yamaha YZR-M1.

Foto tersebut tidak jelas alias blur. Menurut teori fotografi, salah satu faktor yang membuat objek tampak kabur adalah karena objek bergerak terlalu cepat.

Ya, Fabio Quartararo seolah ingin mengatakan betapa cepatnya ia musim ini. Psywar yang cukup cerdik bukan?

Gertakan Fabio Quartararo itu bukan omong kosong. Performa rider asal Prancis itu sangat meyakinkan pada tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, Jumat (7/2/2020). Melahap total 52 lap, Quartararo menempati posisi pertama lewat catatan waktu 1 menit 58,945 detik.

 

Video Populer

Foto Populer