Sukses


Berniat Pamer Komponen Baru, Fabio Quartararo Kena Skak Mat Jorge Lorenzo

Bola.com, Jakarta - Pembalap muda Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, kena skak mat seniornya, Jorge Lorenzo, saat berniat pamer komponen baru motor Yamaha, menyongsong musim MotoGP 2020.

Fabio Quartararo ketiban berkah menyusul performanya yang luar biasa musim 2019. Selain resmi menjadi bagian di tim pabrikan mulai 2021, Quartataro juga bakal menggeber motor pabrikan dengan spek A.

Mengacu pada hal tersebut, Quartararo berniat pamer komponen baru motor kebanggannya di Instagram. Sembari memamerkan kegagahan motor Yamaha YZR-M1, Quartararo meminta penggemarnya memperhatian carbon livery (penutup karbon) di motor barunya.

"Carbon livery," bunyi caption Fabio Quartararo itu.

Niat pamer El Diablo menarik perhatian Jorge Lorenzo. Pembalap penguji Yamaha itu melontarkan pertanyaan yang bernada sindiran.

"Seberapa kukuhnya penutup karbon milikmu? Apakah lebih kokoh dari Pagani ku?," komentar Lorenzo lengkap dengan tiga emoticon tertawa.

Tentu ini menjadi sebuah komentar yang menyita perhatian. Pagani yang dimaksud Jorge Lorenzo adalah sebuah hypercar seharga 2,28 euro atau sekitar Rp35 miliar.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Carbon livery... 🤤

A post shared by Fabio Quartararo 🇫🇷 (@fabioquartararo20) on

2 dari 2 halaman

Pagani Huayra Roadster Milik Jorge Lorenzo

Pada awal Januari, Jorge Lorenzo menambah koleksi mobil mewahnya yakni Pagani Huayra Roadster. Pagani Huayra Roadster dibekali mesin dari Mercedes-AMG M158 yang menghasilkan tenaga 765 hp.

Mesin V12 6.0L biturbo itu diproduksi di fasilitas Affalterbach, di Jerman. Hypercar jenis ini hanya diproduksi 100 unit saja di dunia.

Itu artinya, Lorenzo menjadi satu dari 100 pemilik Pagani Huayra Roadster yang diproduksi secara eksklusif.

Berbicara tentang Pagani Huayra Roadster, mobil keluaran Mercedes itu dibekali dengan pelapis karbon berbahan Titanium dan carbo-Triaz HP52.

Spesifikasi pelapis karbon hypercar asal Jerman itu tentu tak bisa disandingkan dengan spesifikasi motor kebanggaan Fabio Quartararo.

Video Populer

Foto Populer