Sukses


Flashback: MotoGP 2015, Ketika Valentino Rossi-Linda Morselli Tidak Jadi Menikah karena Gagal Juara Dunia

Bola.com, Jakarta - Pada usia 41 tahun, sosok Valentino Rossi masih belum menikah. Namun bukan berarti, The Doctor-julukannya tidak laku atau memiliki status tidak memiliki pasangan.

Jika melihat ke belakang, Valentino Rossi bahkan nyaris tidak pernah lama jomblo. Jika putus dengan seseorang, tidak berselang lama, ia pasti sudah menemukan tambatan hati baru.

Meskipun begitu, tahun 2015 silam, Rossi nyaris menikahi Linda Morselli, seorang model asal Italia. "Saya akan menikah jika juara dunia MotoGP," ucap Rossi lima tahun yang lalu.

Pernikahan Rossi-Morselli tampaknya bakal terealisasi. Pasalnya hampir sepanjang musim, pembalap asal Italia itu memimpin klasemen.

Namun insiden dengan Marc Marquez yang terjadi pada lomba di Sirkuit Sepang, Malaysia tahun tersebut, jadi titik balik rencana pernikahan dua sejoli ini.

Akibat menyenggol Marquez sampai terjatuh di Sepang, Rossi harus start dari posisi belakang pada balapan terakhir di Valencia.

Usai balapan di Valencia, titel juara dunia jadi milik Lorenzo dan tidak berselang lama hubungan Rossi-Morselli turut dikabarkan kandas.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Sudah Punya Dunia Masing-masing

Kini baik Valentino Rossi maupun Morselli sudah mempunyai dunia masing-masing. Rossi diketahui sedang berpacaran dengan model asal Italia yang memiliki usia 15 tahun lebih muda darinya, Francesca Sofia Novello.

Sebaliknya Morselli juga sudah punya kekasih. Menariknya pacar wanita kelahiran Guisanno, Italia ini juga dari kalangan pembalap. Adalah juara dunia Formula 1 dua kali, Fernando Alonso.

Pertanyaannya apakah Rossi-Novello bakal menikah? Atau kisah cinta ini berujung kegagalan seperti yang sudah berlalu? Sangat menarik untuk menantikannya.

Video Populer

Foto Populer