VIDEO: Gaya Rambut Bintang MotoGP, Valentino Rossi dari Masa ke Masa

Oleh Okie Prabhowo pada 25 Mar 2020, 16:40 WIB
Diperbarui 27 Mar 2020, 06:29 WIB

Bola.com, Tavullia - Valentino Rossi dikenal pecinta MotoGP tidak hanya karena prestasinya. Namun, sama halnya dengan helm-helm The Doctor yang menarik, gaya rambut pembalap asal Italia itu juga kadang bergonta-ganti.

Memang dalam beberapa tahun ke belakang gaya rambut Valentino Rossi hanya berganti dari model ikal dan tipis (botak). Akan tetapi, rider yang dikenal dengan nomor 46 itu pernah dengan gaya rambut nyentrik pada delapan tahun lalu. Apa yang dilakukannya?

Rossi pernah dengan gaya rambut tipis di area samping kepalanya dan rambut di bagian tengah. Semacam mohawk, yang juga pernah dilakukannya pada 2010 yang tampak saat ia di Sirkuit Mugello.

Salah satu hal nyeleneh yang dilakukan Rossi yaitu saat juara di GP Valencia pada 2003. Ia memilih memakai wig dengan gaya kribo berwarna hitam. Wig tersebut cukup besar dan ia pakai di podium. Ia dengan bangganya memakai wig itu dengan dua pembalap di sampingnya, Sete Gibernau dan Loris Capirossi.

Seperti apa gaya rambut Valentino Rossi lainnya pada awal karier di MotoGP atau 500cc? Dapat disaksikan dalam video di atas.