Sukses


5 Tips dari Bintang MotoGP Saat Habiskan Waktu di Rumah untuk Cegah Penyebaran Virus Corona

Bola.com, Jakarta - Kini banyak pakar kesehatan memberikan tips apa yang saja yang harus dilakukan untuk menghambat angka infeksi virus corona yang terus bertambah setiap harinya.

Tidak hanya pakar kesehatan, bintang MotoGP, Cal Crutchlow tak mau kalah. Melalui jejaring sosial Twitter milik MotoGP, pembalap LCR Honda itu turut memberikan tips.

Tips pertama dan yang paling terpenting adalah menghabiskan banyak waktu untuk cuci tangan agar terus higienis. Seperti diketahui, mencuci tangan memang jadi cara paling efektif agar tidak terinfeksi virus corona.

Tips kedua menurut Crutchlow adalah jika Anda tidak sendiri, maka habiskan waktu bersama orang-orang tercinta.

Karena jika dalam periode normal, apalagi seorang pembalap MotoGP, berada di rumah dalam jangka waktu lama hampir mustahil terjadi.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Tips 3-5

Sementara tips ketiga yaitu tetap aktif selama di rumah. Hal yang contohkan Crutchlow yaitu makan apa yang ingin Anda makan.

"Tips keempat, lebih sering membersihkan rumah dari biasa. Kemudian tips kelima tetap berpikir positif," Crutchlow menuturkan.

Untuk diketahui, seri 1 MotoGP 2020 masih belum jelas lantaran pandemi virus corona. Jadwal terbaru yang menulis putaran perdana berlangsung awal Mei di Sirkuit Jerez, Spanyol, juga telah ditunda.

Untuk mengisi kekosongan waktu selama lomba dunia nyata belum berlangsung, MotoGP menghelat MotoGP Virtual Race, di mana pembalap bermain video game MotoGP 2019.

Sumber: Twitter

Video Populer

Foto Populer