Sukses


Morbidelli Akan Menari Gembira Jika Rossi Gabung Petronas Yamaha SRT

Bola.com, Tavullia - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, angkat bicara tentang kans Valentino Rossi gabung Petronas Yamaha SRT pada musim depan. Morbidelli mengaku akan sangat gembira jika mentornya tersebut menjadi rekan setimnya. 

Masa depan Valentino Rossi di MotoGP masih menjadi teka-teki. The Doctor malah belum memutuskan apakah akan pensiun atau masih membalap tahun depan. 

Posisi Rossi di tim pabrikan Yamaha untuk musim depan sudah tergeser. Tim Monster Energy Yamaha sudah memutuskan menduetkan Maverick Vinales dan Fabio Quartararo pada MotoGP 2021. 

Rossi semula berencana mengumumkan keputusan masa depannya pada tengah musim ini, namun kemungkinan tertunda karena MotoGP 2020 belum bergulir akibat pandemi virus corona. Rossi punya dua pilihan, pensiun atau musim depan lanjut membalap dan gabung tim satelit Yamaha . 

Franco Morbidelli mengetahui opsi yang menunggu Rossi tersebut. Dia mengaku akan sangat senang jika bisa berbagi garasi dengan Rossi. 

"Membalap di tim yang sama dengan Valentino Rossi akan sangat indah. Itu akan seperti dongeng yang ditulis oleh saya dan berakhir bahagia," kata Morbidelli, tentang kemungkinan Rossi memilih pindah ke Petronas Yamaha SRT, seperti dilansir Tuttomoriweb, Jumat (10/4/2020). 

 

2 dari 3 halaman

Morbidelli Antusias

Namun, Franco Morbidelli mengaku tidak mengetahui apa opsi yang akan dipilih Valentino Rossi. The Doctor sampai sekarang juga belum memberikan sinyal soal keputusannya. 

"Anda harus bertanya kepadanya apa yang diinginkannya. Dari pandangan saya akan sangat keren (jika setim dengan Rossi). Saya akan menari dengan dengan gembira untuk waktu yang lama," kata Franco Morbidelli.  

Rossi saat ini sudah berusia 41 tahun sehingga spekulasi kapan sang pembalap akan pensiun makin mencuat. Rossi akan berusia 42 tahun jika memutuskan masih memperpanjang kariernya pada musim depan. 

Sumber: Tuttomoriweb 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer