Sukses


Komentar Unik Istri Marco Melandri: Pembalap Ingin Balapan seperti Wanita Sedang Datang Bulan

Bola.com, Jakarta Situs gpone.com melakukan live chat bersama pasangan suami istri: Marco Melandri, runner-up MotoGP 2005 dan Manuela Raffaeta, Kamis (9/4/2020).

Pertanyaan paling menarik adalah ketika Manuela ditanya bagaimana perubahan sosok Melandri ketika ingin menghadapi balapan. Manuela pun punya jawaban unik.

Menurutnya sang suami seperti seorang wanita yang sedang datang bulan setiap kali ingin berlomba. "Pembalap pada akhir pekan balapan seperti wanita yang sedang datang bulan," kata Manuela.

"Mereka tidak bisa disentuh. Anda harus benar-benar memperlakukannya dengan cara berbeda. Marco seperti itu, dan kata istri pembalap lain, suami mereka memang sama," lanjutnya.

Manuela sendiri tahu betul atmosfer yang terjadi pada balapan MotoGP dan Superbike. Maklum Melandri memang kenyang pengalaman berlomba di dua event Kejuaraan Dunia tersebut.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Superbike Lebih Bersahabat

Manuela pun menceritakan suasana yang tercipta pada balapan Superbike lebih bersahabat ketimbang MotoGP.

"Di Superbike lebih tercipta suasana kekeluargaan. Pembalap banyak yang mengajak serta anak dan juga istri. Suatu saat, (Jonathan) Rea membonceng Marco naik motor. Hal seperti ini tidak sering terjadi di MotoGP," Manuela mengungkapkan.

Lebih lanjut, Manuela meyakini dirinya bakal sangat merindukan atmosfer di paddock balapan. Maklum kini Melandri sudah memutuskan pensiun.

"Saya merindukan orang-orangnya. Saya menghabiskan banyak waktu dalam hidup di MotoGP dan Superbike. Balap motor adalah dunia yang luar biasa," kata Manuela.

Sumber: gpone.com

Video Populer

Foto Populer