Belajar Kuliner Saat Pandemi Virus Corona, Tangan Marc Marquez Terbakar

Oleh Hendry Wibowo pada 09 Mei 2020, 20:00 WIB
Diperbarui 09 Mei 2020, 20:00 WIB
Marc Marquez

Bola.com, Catalunya - Pembalap MotoGP praktis lebih banyak menghabiskan waktu di rumah selama pandemi virus corona. Tak terkecuali juara dunia musim lalu, Marc Marquez.

Marquez menceritakan selama periode virus corona, ia mencoba banyak hal untuk membunuh waktu di rumah. Salah satunya juara dunia MotoGP enam kali itu membuat kuliner dengan tangan sendiri.

Hal ini terkuak ketika pembalap Repsol Honda itu diwawancara oleh situs CNN. Hanya saja percobaan untuk masak sendiri ini gagal total. Tangannya bahkan sampai terbakar.

"Saya mencoba sedikit memasak pizza, dengan tangan saya sendiri. Tapi pengalaman itu bukan yang terbaik. Lihat, lihat ini," pembalap asal Spanyol itu menuturkan sembari menunjuk dua garis merah gelap di lengannya.

"Maksudnya, saya membakar lengan saya. Jadi tidak, pengalaman kuliner ini tidak positif," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Ibu Takut

Marc Marquez, Honda
Marc Marquez dan Alex dalam peluncuran Honda di Jakarta, Selasa (4/2/2020). (Bola.com/Zulfirdaus Harahap)

Sementara itu, keputusan Repsol Honda menduetkan Marc Marquez dan Alex Marquez untuk MotoGP 2020 ternyata membuat takut sang ibunda, Roser.

"Saya tidak ingin membayangkannya, tidak," kata Roser saat diwawancara oleh CNN pada tahun 2014.

Siapa sangka lima tahun kemudian, Alex dan Marc bukan hanya satu grid di MotoGP, tapi juga berstatus rekan setim di Repsol Honda.

Marc yang diwawancara kembali oleh CNN baru-baru ini, membenarkan awalnya sikap sang ibunda belum berubah ketika mengetahui Repsol Honda menduetkan dirinya dan Alex.

"Awalnya saya takut karena kami berlomba satu tim. Tapi sekarang ia senang. Karena tahun lalu, ia merasa gugup untuk dua lomba: Moto2 dan Moto3," kata Marc.

"Kami bicara sangat banyak dengan ibu beberapa hari terakhir dan ia bilang 'Saya ingin tahu, bagaimana perasaan saat Marc dan Alex berlomba pada kelas yang sama," tambahnya.

Sumber: CNN

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Lanjutkan Membaca ↓
New Normal, Suporter Viktoria Plzen dan Sparta Praha Nobar Drive-in