Sukses


Hoaks, Valentino Rossi Sudah Sepakat Gabung Petronas Yamaha

Bola.com, Jakarta - Ada kabar bahwa Valentino Rossi telah menyelesaikan kesepakatan untuk gabung Petronas Yamaha pada MotoGP 2021.

Bahkan menurut kabar tersebut, Valentino Rossi juga setuju untuk mempunyai opsi perpanjangan kontrak untuk musim 2022. Praktis kini hitam di atas putih kerja sama Rossi-Yamaha tinggal menunggu penyelesaian beberapa detail.

Namun menariknya, situs crash.net diinfokan hari Senin (11/5/2020), bahwa Rossi dan Petronas Yamaha bahkan belum terlibat pembicaraan sama sekali.

Artinya kabar yang menyebut kolaborasi Rossi-Petronas Yamaha sudah selangkah lagi jadi kenyataan adalah hoaks.

Untuk diketahui, Rossi kini memang tidak punya tim selepas kursinya di tim pabrikan Yamaha disabet oleh Fabio Quartararo.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Pekan Ini

Kemudian crash.net menulis, info yang benar adalah Valentino Rossi dan Petronas Yamaha baru memulai negosiasi pekan ini.

Ada beberapa isu besar yang memang harus diselesaikan jika Rossi gabung Petronas Yamaha. Utamanya kabar Yamaha sebagai tim pabrikan masih akan membayar sebagian besar gajinya musim depan.

Lalu juga soal durasi kontrak. Petronas Yamaha sepertinya enggan menampung pembalap dengan durasi satu tahun tanpa opsi perpanjangan.

"Kursi di tim kami tetap terbuka buatnya. Tapi kami harus memahami kesepakatannya," kata Prinsipal Petronas Yamaha, Razlan Razali.

Sumber: Crash.net

Video Populer

Foto Populer