Masih di Rumah Saja, Duo Marquez Jadi Bocah TikTok

Oleh Wiwig Prayugi pada 15 Mei 2020, 16:00 WIB
Diperbarui 15 Mei 2020, 16:00 WIB
FOTO: Gaya Santai Alex dan Marc Márquez, Sibling Goals Banget

Bola.com, Jakarta - Duo pembalap Repsol Honda, Alex dan Marc Marquez, semakin kompak saja. Kakak beradik itu menikmati hari-hari mereka di tengah pandemi virus corona.

Seperti yang dilakukan kebanyakan ABG Indonesia, Alex dan Marc Marquez sering menggunakan aplikasi video TikTok untuk membagikan kegiatan mereka selama di rumah saja.

Beberapa aktivitas di antaranya berolahraga, mewarnai sepatu, hingga potong rambut. Dalam video TikTok Marc yang terbaru, keduanya terlihat seru ketika melakukan dubbing sebuah video. 

Keduanya terlihat kompak dan mengenakan kaus warna sama, yakni hitam. Pada video sebelumnya, mereka malah saling memotong rambut. Maklum, selama pandemi, mereka tidak meninggalkan rumah untuk pergi ke barbershop.

Aplikasi TikTok sebelumnya juga digunakan oleh tim Yamaha ketika melakukan launching di Jakarta. Mereka membuat heboh karena membuat video TikTok dengan lagu yang viral di Indonesia, yakni goyang ubur-ubur.

Marc Marquez dan adiknya menikmati kebersamaan selama wabah virus corona di rumah mereka, Cervera, Catalunya, Spanyol. Mereka belum kembali ke lintasan lantaran sejumlah ajang MotoGP ditunda dan dibatalkan karena wabah corona.

Meski demikian, mereka tetap menjalani latihan mandiri di rumah untuk menjaga kondisi. Selain itu, mereka juga mengikuti balapan virtual yang digelar oleh MotoGP.

2 dari 3 halaman

Video TikTok Marc Marquez

FOTO: Gaya Santai Alex dan Marc Márquez, Sibling Goals Banget
Marc Marquez dan Alex Marquez merupakan saudara yang sama-sama terjun ke dunia balap motor. Sang kakak, Marc Marquez tentunya sudah banyak yang mengetahui bahwa dirinya adalah salah satu pembalap MotoGP berbakat diusianya yang masih muda. (Liputan6.com/IG/@marcmarquez93)
 
 
 
View this post on Instagram

TikTokeando con mi bro😂🤣

A post shared by Marc Márquez (@marcmarquez93) on

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓