Sukses


Fabio Quartararo Pamer Foto Masa Kecil dengan Motor Valentino Rossi

Jakarta - Pembalap Prancis, Fabio Quartararo, didapuk menggantikan Valentino Rossi di tim pabrikan Yamaha untuk MotoGP 2021. Bagi Quartararo, menggantikan Rossi di MotoGP sepertinya merupakan mimpi yang jadi kenyataan.

Pembalap asal Prancis itu promosi dari tim satelit Petronas Yamaha SRT. Fabio Quartararo berarti akan berduet dengan Maverick Vinales di tim pabrikan Yamaha untuk MotoGP musim depan.

Duet keduanya diharap dapat mendobrak dominasi Marc Marquez bersama Repsol Honda. 

Selain senang bisa promosi ke tim pabrikan, Quartararo tampaknya juga senang mengikuti jejak The Doctor. Sejak dulu ia mengidolakan Rossi. 

Itu terlihat dari unggahan di akun instagramnya. Dalam foto yang diunggahnya, Quartararo terlihat menaiki motor paddock Rossi.

"Setiap kali saya melihat nomor 46 di paddock, saya ingin mengambil foto dengannya. Dan, inilah salah satu foto itu. Saya terlihat marah karena ketika itu hujan sedang turun," tulis Quartararo dalam keterangannya.

Dalam foto tersebut, Fabio Quartararo terlihat memakai jaket hitam. Ia tampak canggung menaiki motor paddock yang dinomori dengan nomor Rossi.

 

2 dari 3 halaman

Cemas Dibenci

Sebelumnya, Quartararo sempat khawatir dibenci fans MotoGP asal Italia. Pasalnya, ia secara tidak langsung berperan dalam mendepak Rossi dari Yamaha.

"Saya akan memiliki motornya musim depan dan saya harap bisa mendapatkan lebih banyak cinta ketimbang kebencian dari Italia," Quartararo dilansir GPOne.

Sumber: Instagram

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis Luthfie Febriyanto/Editor Windi Wicaksono, published: 7/6/2020)

3 dari 3 halaman

Foto Quartararo

Video Populer

Foto Populer