Sukses


Si Cantik Alessandra Rossi, Kekasih Andrea Dovizioso yang Sempat Dituding Wanita Pemburu Pembalap

Bola.com, Roma - Hampir selalu ada sosok wanita cantik mendampingi jika pembalap Ducati, Andrea Dovizioso sedang berlomba di ajang MotoGP.

Sosok tersebut adalah Alessandra Rossi. Dalam sebuah kesempatan, Dovi-sapaan akrab Andrea Dovizioso pernah mengatakan sosok Alessandra membuat hidupnya kini lebih tenang.

Alhasil ia bisa fokus untuk mencetak prestasi di trek. Inilah mungkin salah satu alasan Dovi bisa menempel ketat Marc Marquez periode musim terakhir.

Karena pembalap asal Italia itu berpacaran dengan Alessandra sejak 2014. Kemudian usai itu, Dovi meraih status runner-up MotoGP musim 2017, 2018, dan 2019.

"Alessandra berkontribusi pada ketenangan hati saya. Kami bahkan mempertimbangkan untuk punya anak," kata Dovi dalam sebuah kesempatan.

Dovi sejatinya sudah memiliki satu anak dari pernikahannya dahulu Denisa. Kini sang anak, Sara sudah berusia sembilan tahun.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Pemburu Pembalap

Hanya saja saat mengawali hubungan dengan Andrea Dovizioso, Alessandra sempat mendapat klaim buruk. Dia disebut sebagai wanita yang memang memburu pembalap untuk dijadikan pasangan.

Klaim tersebut datang dari mantan Alessandra yang juga sempat tampil di MotoGP, Anthony West. Diketahui West dan Alessandra juga cukup lama menjalin hubungan.

Anehnya hanya beberapa hari setelah putus, Alessandra diketahui berpacaran dengan Dovi. Wajar tentunya West sempat sangat marah.

"Setelah enam tahun bersama Alessandra, sangat bagus mengetahui respek yang saya dapat darinya (bermaksud menyindir)," West menuturkan.

"Hanya dua pekan setelah kami putus, ia bersama Dovi. Terima kasih telah memberikan makna baru buat saya soal 'pemburu pembalap'," tambahnya.

Terlepas dari pernyataan West, kini hubungan Dovi-Alessandra terbilang sangat harmonis. Keduanya hampir tidak pernah diterpa kabar negatif.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer