Sukses


Jack Miller Ogah Disamakan dengan Casey Stoner

Bola.com, Sydney - Australia punya dua nama pembalap hebat sebelum memiliki Jack Miller saat ini di MotoGP. Keduanya adalah Casey Stoner dan Troy Bayliss.

Kebetulan kini ketiga nama di atas punya kesamaan. Adalah fakta ketiganya pernah memperkuat tim pabrikan Ducati.

Seperti diketahui, pada MotoGP 2021, Miller sudah dipastikan naik kelas dari tim satelit Pramac Racing ke Ducati.

Tidak bisa dimungkiri, prestasi Miller di Ducati nantinya bakal dibuat perbandingan dengan Bayliss maupun Stoner.

Pada sebuah kesempatan, Miller pun ditanya apakah gaya balapnya lebih mirip Stoner atau Bayliss. Dia dengan tegas mengatakan enggan disamakan dengan kedua seniornya itu.

"Stoner berbeda dengan Bayliss dan saya berbeda dari mereka. Mungkin saya merasa lebih seperti Bayliss," kata Miller saat diwawancara Sky Sport.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Punya Gaya Masing-masing

Lebih lanjut Miller menilai baik dirinya, Stoner, dan Bayliss punya gaya masing-masing. Sehingga sulit dibuat persamaan.

"Saya punya gaya tersendiri. Berbeda dengan pembalap lain. Casey memiliki talenta natural dan menyenangkan melihatnya mengendarai motor," Miller menerangkan.

"Saya senang jika bisa mempunyai kualitas yang Casey miliki tapi semua orang berbeda. Meski memang kami punya kesamaan yaitu Ducati," tambahnya.

Kini sedang jadi teka-teki siapa rekan setim Miller di tim pabrikan Ducati pada MotoGP 2021. Pasalnya Andrea Dovizioso diisukan bakal hengkang ke KTM.

Sumber: Sky Sport

Video Populer

Foto Populer