Sukses


Bukan Hanya Repsol Honda, Ada Kemungkinan Pol Espargaro Juga Hengkang ke Ducati

Bola.com, Catalunya - Nama Pol Espargaro jadi buah bibir di ajang MotoGP. Maklum dalam beberapa pekan terakhir, ramai diberitakan ia akan hengkang ke Repsol Honda untuk musim 2021.

Ketika diwawancara situs MotoGP, Pol Espargaro secara terbuka mengatakan tertarik hengkang ke Honda. Tapi menariknya dalam wawancara ini, ia tak hanya buka opsi pergi ke tim pabrikan asal Jepang itu.

Kakak dari pembalap Aprilia, Aleix Espargaro yang musim ini memperkuat KTM itu juga membuka pintu untuk rival Honda, Ducati.

"Saya pikir Honda adalah motor yang paling diinginkan semua pembalap. Ini sangat jelas dan juga Ducati. Dua motor ini terbaik saat ini," Pol menuturkan.

"Saya tentu senang jika gabung salah satu dari dua tim itu. Tapi saya juga harus melihat bagaimana situasi di KTM," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Belum Jelas

Lebih lanjut Pol Espargaro menegaskan masa depannya di MotoGP belum jelas. Artinya ia belum benar-benar memilih tim mana yang akan diperkuat pada MotoGP 2021.

"Masih terlalu dini. Tapi sekali lagi, pada akhirnya siapa yang tidak ingin pergi ke dua tim itu (Honda dan Ducati). Keduanya punya motor impian untuk bersaing jadi juara dunia," Pol menuturkan.

Jika merapat ke Repsol Honda, konon Pol akan mendepak Alex Marquez. Jika pergi ke Ducati, maka ia mengancam kursi Andrea Dovizioso.

Sumber: MotoGP

Video Populer

Foto Populer