Sukses


Ayah Valentino Rossi Bicarakan Rekan Setim Ideal untuk Anaknya di Petronas Yamaha, Jawabannya Mengejutkan

Bola.com, Tavullia - Kontrak belum kunjung diteken. Tapi Valentino Rossi diyakini selangkah lagi gabung tim satelit Petronas Yamaha untuk MotoGP 2021.

Jika benar, maka Valentino Rossi bakal jadi tandem Franco Morbidelli, pembalap Petronas Yamaha sejak MotoGP 2019 yang dikabarkan akan segera perpanjang kontrak.

Menariknya ayah Rossi, Graziano Rossi tidak melihat sosok Morbidelli sebagai rekan setim ideal untuk sang anak. Padahal Morbidelli merupakan pembalap akademi VR46. Sehingga dipastikan punya hubungan baik dengan Rossi yang notabene gurunya.

"Bahkan belum ada yang punya teman satu tim yang ideal. Morbidelli tentu saja tidak," kata Graziano menjawab tegas saat diwawancara Corriere dello Sport.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Kejutan

Menariknya jawaban mengejutkan keluar dari mulut Graziano soal siapa sosok paling ideal jadi rekan setim Valentino Rossi di Petronas Yamaha.

Dia menyebut rival Rossi, Jorge Lorenzo. "Itu sebuah kemungkinan yang sama sekali belum harus dicoret," Graziano menegaskan.

"Ah, jika terjadi itu bakal luar biasa. Ide hebat. Siapa tidak menyujai hal itu (duet Rossi-Lorenzo di Petronas Yamaha)," tambahnya.

Untuk diketahui, Rossi-Lorenzo sudah pernah berduet ketika keduanya masih memperkuat tim pabrikan Yamaha.

Sumber: GPOne.com

Video Populer

Foto Populer