28 Juni Operasi, Dua Hari Kemudian Andrea Dovizioso Sudah Latihan Fisik

Oleh Hendry Wibowo pada 01 Jul 2020, 15:15 WIB
Diperbarui 01 Jul 2020, 15:15 WIB
Andrea Dovizioso dan Gigi Dall'Igna

Bola.com, Jakarta - Andrea Dovizioso menunjukkan hasrat besar untuk tampil maksimal pada lomba putaran pertama MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol, 19 Juli.

Bagaimana tidak, melalui akun Instagram miliknya, Andrea Dovizioso menunjukkan dirinya sudah kembali berlatih di gym, Selasa (31/6/2020).

Latihan tersebut hanya berlangsung dua hari setelah ia melakukan operasi pada tulang selangka kiri akibat kecelakaan ketika mengikuti lomba motocross.

"Langsung kembali ke gym agar siap untuk Jerez!," tulis pembalap runner-up MotoGP tiga musim terakhir itu.

2 dari 3 halaman

Yakin Fit

Andrea Dovizioso
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso (kanan), berselebrasi dengan Marc Marquez setelah balapan MotoGP Aragon, Minggu (22/9/2019). (AFP/Javier Soriano)

Dalam keterangan usai menjalani operasi, Andrea Dovizioso memang menceritakan dirinya bakal mulai menjalani proses rehabilitasi dan punya keyakinan bisa fit pada lomba di Jerez.

"Saya percaya diri, pada beberapa pekan ini, saya bisa memulihkan kondisi dan bisa dalam situasi fisik 100 persen pada lomba di Jerez," Dovizioso menuturkan.

Untuk diketahui, saat ini Dovizioso juga sedang melakukan proses negosiasi perpanjangan kontrak bersama Ducati untuk MotoGP 2021.

Sumber: Instagram/GPOne.com

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Lanjutkan Membaca ↓