Sukses


Absen di MotoGP Andalusia, Tim Repsol Honda Tidak Tunjuk Pembalap Pengganti Marc Marquez

Bola.com, Jerez - Alex Marquez bakal berjuang sendiri untuk tim Repsol Honda pada seri kedua MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol, akhir pekan ini.

Seperti diketahui, sang kakak, Marc Marquez dipastikan bakal absen pada lomba bertajuk MotoGP Andalusia tersebut. Marc Marquez mengalami kecelakaan pada Tikungan 3 lap 22 lomba MotoGP Jerez, akhir pekan lalu.

Akibat kecelakaan tersebut, Marc Marquez bakal menjalani operasi di Barcelona pada hari Selasa pagi waktu setempat.

Dokter yang menangangi operasi Marc Marquez nanti, Xavier Mir mengindikasikan sang pembalap baru bisa kembali berlomba pada seri ketiga di Sirkuit Brno, Rep. Ceko, 9 Agustus.

Hanya saja mengutip Motorsport.com, tim Repsol Honda tidak akan menunjuk pembalap pengganti Marc Marquez pada lomba MotoGP Andalusia.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Kali Pertama

Alhasil adik Marc Marquez, Alex Marquez dipastikan bakal berstatus pejuang tunggal untuk tim Repsol Honda pada lomba MotoGP Andalusia.

Ini merupakan kali pertama sejak naik kelas ke MotoGP, Marc Marquez tidak bisa ikut berlomba lantaran cedera.

Dua pembalap lain juga masih berstatus teka-teki apakah bisa ikut MotoGP Andalusia. Keduanya adalah Cal Crutchlow dan Alex Rins. Seperti Marquez, keduanya juga cedera kibat kecelakaan saat mengikuti rangkaian MotoGP Jerez, akhir pekan lalu.

Sumber: Motorsport

Video Populer

Foto Populer