Sukses


Pembalap yang Kompetitif di MotoGP Jerez Juga Bakal Kencang di MotoGP Andalusia, Akhir Pekan Ini

Bola.com, Jerez - Tidak ada istirahat. Usai tampil pada seri 1 MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol, akhir pekan lalu, akhir pekan ini, semua kembali ke trek sama untuk lomba putaran kedua.

Hanya saja titel lomba berubah dari MotoGP Jerez ke MotoGP Andalusia. Fakta lomba berlangsung di sirkuit sama, membuat nama-nama pembalap yang bisa tampil kompetitif pada MotoGP Jerez bakal diuntungkan untuk MotoGP Andalusia.

Hal di atas diungkapkan pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow. Oleh karena itulah, ia meyakini tim dan pembalap yang kesulitan di MotoGP Jerez akan mengalami hal sama di MotoGP Andalusia.

"Jika Anda tidak tampil baik (MotoGP Jerez) dan hanya finis sepuluh, Anda tidak akan bisa menang di seri kedua," kata Crutchlow saat diwawancara situs GPOne.com, Sabtu (18/7/2020) lalu.

"Tidak perlu diragukan lagi fans akan melihat lomba yang menarik. Tapi siapa pemenang di putaran pertama dan berakhir podium bakal sama dengan seri kedua. Ini opini saya," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Crutchlow Belum Pasti Tampil

Sayangnya Cal Crutchlow sendiri belum pasti tampil pada MotoGP Andalusia. Pasalnya hari Selasa (21/7/2020) pagi waktu Spanyol, ia harus menjalani operasi patah tulang pada skafoid kanannya.

Pembalap LCR Honda itu mengalami kecelakaan saat mengikuti warm-up MotoGP Jerez. Akibat insiden ini, ia juga tidak lolos tes medis untuk tampil pada lomba.

Fakta ia baru melalukan operasi di hari Selasa, membuat Crutchlow berstatus dalam tanda tanya terkait apakah bisa tampil atau tidak pada MotoGP Andalusia.

Sumber: GPOne.com

Video Populer

Foto Populer