Sukses


Bos Repsol Honda Belum Tahu Kapan Marc Marquez Berlomba Lagi

Bola.com, Jerez - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez telah menjalani operasi pada lengan kanan di Rumah Sakit Dexeus University, Barcelona, Selasa pagi waktu Spanyol (21/7/2020).

Terhitung 48 jam usai operasi, Marc Marquez bakal menginap di rumah sakit untuk memulihkan kondisi. Dan sudah dipastikan juara dunia MotoGP musim lalu itu akan melewati seri kedua MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol, akhir pekan ini.

Dr. Xavier Mir pernah mengatakan jika saraf radial Marc Marquez tidak mengalami kerusakan, maka sang pembalap kemungkinan sudah bisa kembali tampil di Sirkuit Brno, Rep. Ceko, 9 Agustus.

Nyatanya, saat operasi, saraf radial di lengan kanan Marquez memang tidak mengalami kerusakan. Apakah berarti MotoGP Ceko bakal jadi comeback seorang Marc Marquez?

Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig mengaku masih belum tahu pasti periode pemulihan yang akan dijalani Marquez.

"Marc butuh waktu untuk memulihkan kondisi. Tapi kami senang dengan segala sesuatu yang terjadi selama operasi," Puig menuturkan.

"Sekarang kami harus sabar melihat pemulihan Marc dan memahami kapan ia bisa benar-benar kembali," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Alex Marquez

Dengan absennya Marc Marquez di seri kedua MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez, akhir pekan ini, Repsol Honda telah mengumumkan tidak akan menunjuk pembalap pengganti.

Puig menyebut tim Repsol Honda bakal benar-benar fokus mengangkat performa adik Marc Marquez, Alex Marquez.

"Akhir pekan ini kami akan fokus kepada Alex. Membantunya untuk membuat langkah maju. Ketika Anda masih muda dan berstatus rookie di MotoGP, setiap pekannya Anda akan berkembang," Puig menerangkan.

Sumber: GPOne.com

Video Populer

Foto Populer