Sukses


Jadwal Siaran Langsung MotoGP Andalusia 2020 di Trans 7

Bola.com, Jakarta - MotoGP 2020 akan memasuki seri kedua pada akhir pekan ini. Balapan akan kembali berlangsung di Sirkuit Jerez tapi dengan nama berbeda. 

Seri kedua 2020 akan diberi titel MotoGP Andalusia, merujuk pada nama wilayah tempat Sirkuit Jerez berada. Pihak penyenggala memakai sirkuit yang sama untuk dua seri berbeda karena mempertimbangan efisiensi serta mempermudah kontrol kesehatan di tengah pandemi virus corona yang belum tuntas. 

Dua pembalap papan atas dipastikan absen pada balapan MotoGP Andalusia, yaitu Marc Marquez (Repsol Honda) dan Alex Rins (Alex Rins). Mereka mengalami insiden pada seri pertama hingga terpaksa absen pada balapan MotoGP Andalusia karena cedera. 

Marc Marquez kemungkinan akan absen dalam dua hingga tiga balapan untuk memulihkan diri setelah menjalani operasi lengan. 

Meskipun tanpa Alex Rins dan Marc Marquez balapan diprediksi tetap berlangsung meraih. Persaingan diprediksi berlangsung ketat dan mungkin memberi kejutan. '

Juara MotoGP Jerez 2020, Fabio Quartararo, difavoritkan kembali naik podium utama pada MotoGP Andalusia 2020. Namun, dia juga akan mendapatkan perlawanan sengit dari para rival seperti Maverick Vinales, Andrea Dovizioso, hingga Jack Miller. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Seperti biasa balapan akan dimulai dengan rangkaian latihan bebas sejak Jumat (24/7/2020), kemudian berlanjut dengan sesi kualifikasi sehari berselang. 

Jadwal Siaran Langsung MotoGP Andalusia 

Tanggal: Minggu, 26 Juli 2020

Pukul: 19.00 

Siaran Langsung: Trans 7 

Video Populer

Foto Populer