Sukses


Jadwal Live Streaming MotoGP Andalusia 2020

Bola.com, Jakarta - Balapan seru diprediksi tersaji pada MotoGP Andalusia 2020, Minggu (26/7/2020). Ini menjadi seri kedua dari MotoGP 2020.  

Seperti pada pekan lalu, balapan akan kembali berlangsung di Sirkuit Jerez tapi dengan nama berbeda. Jika pada seri pertama berlabel MotoGP Jerez, maka pada seri kedua diberi nama MotoGP Andalusia. 

MotoGP Andalusia merujuk pada nama wilayah tempat Sirkuit Jerez berada. Pihak penyenggala memakai sirkuit yang sama untuk dua seri berbeda karena mempertimbangan efisiensi serta mempermudah kontrol kesehatan di tengah pandemi virus corona yang belum tuntas. 

Dua pembalap papan atas dipastikan absen pada balapan MotoGP Andalusia, yaitu Marc Marquez (Repsol Honda) dan Alex Rins (Alex Rins). Mereka mengalami insiden pada seri pertama hingga terpaksa absen pada balapan MotoGP Andalusia karena cedera. 

Meskipun tanpa Alex Rins dan Marc Marquez balapan diprediksi tetap berlangsung meraih. Persaingan diprediksi berlangsung ketat dan mungkin memberi kejutan. '

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, yang pekan lalu menjuarai MotoGP Jerez, difavoritkan kembali naik podium. Apalagi MotoGP Andalusia juga berlangsung di sirkuit yang sama. Namun, Quartararo harus mewaspadai ancaman dari pembalap-pembalap lain mulai Maverick Vinales hingga Andrea Dovizioso. 

 

 

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Minggu, 26 Juli 2020

MotoGP Andalusia 2020

Sirkuit: Jerez 

Balapan: 19.00 WIB 

Live Streaming: https://www.trans7.co.id/live-streaming

Video Populer

Foto Populer