Sukses


MotoGP Andalusia: Marc Marquez dan 2 Pembalap Lainnya Lolos Tes Medis untuk Ikut Balapan

Bola.com, Jerez - Hanya dua hari setelah melakukan operasi pada lengan kanan, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dinyatakan fit untuk mengikuti lomba seri kedua MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol, akhir pekan ini.

Bukan hanya Marc Marquez, dua pembalap lainnya, Cal Crutchlow dan Alex Rins juga dinyatakan lolos tes medis untuk mentas di MotoGP Andalusia. Untuk diketahui, Crutchlow juga baru saja melakukan operasi seperti Marquez pada Selasa lalu.

Cal Crutchlow yang memperkuat LCR Honda mengalami cedera pergelangan tangan saat mengalami kecelakaan pada sesi warm-up MotoGP Jerez, Minggu lalu.

Sementara Alex Rins dibebat cedera dislokasi bahu ketika terjatuh pada sesi kualifikasi, satu hari sebelumnya. Hanya saja Rins tidak melakukan operasi seperti Crutchlow maupun Marquez.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Awalnya MotoGP Ceska

Untuk diketahui, awalnya Marc Marquez diprediksi baru bisa kembali berlomba pada seri ketiga MotoGP 2020 di Sirkuit Brno, Rep. Ceska, 9 Agustus.

Hanya saja belum diketahui apakah Marc Marquez bakal mengikuti semua rangkaian MotoGP Andalusia yang dimulai sejak Jumat (menggelar dua latihan bebas: FP1 dan FP2).

Kabarnya pembalap Repsol Honda itu baru turun pada FP3 hari Sabtu dan kemudian dilanjutkan sesi kualifikasi.

Sumber: Crash.net

Video Populer

Foto Populer