Sukses


Ragam Kehebohan Netizen Setelah Marc Marquez Dinyatakan Bisa Ikuti MotoGP Andalusia Hanya 2 Hari Selepas Operasi

Bola.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari juara dunia MotoGP 2019, Marc Marquez. Pembalap Repsol Honda itu dinyatakan fit untuk mengikuti balapan MotoGP Andalusia 2020, akhir pekan ini, meskipun baru dua hari memulihkan diri setelah menjalani operasi lengan kanan. 

Marc Marquez naik meja operasi setelah mengalami kecelakaan pada balapan MotoGP Jerez 2020, Minggu (19/7/2020). Semula, dokter yang menanganinya menyatakan Marquez paling cepat baru kembali pada seri ketiga MotoGP 2020, di Sirkuit Brno, Rep Ceska, 9 Agustus. 

Namun, perkembangan terbaru yang dirilis Repsol Honda sungguh mencengangkan. Pada siang tadi, pembalap berjuluk Baby Alien itu sudah kembali ke Jerez dan dinyatakan kemungkinan bisa balapan. 

Marquez terlebih dahulu harus lolos tes medis untuk bisa membalap di MotoGP Andalusia. Ternyata, setelah menjalani pemeriksaan ia dinyatakan fit untuk balapan pada Minggu (26/7/2020). 

Dua pembalap lainnya, Cal Crutchlow dan Alex Rins, juga dinyatakan lolos tes medis untuk mentas di MotoGP Andalusia. Untuk diketahui, Crutchlow juga baru saja melakukan operasi seperti Marquez pada Selasa lalu.

Cal Crutchlow yang memperkuat LCR Honda mengalami cedera pergelangan tangan saat mengalami kecelakaan pada sesi warm-up MotoGP Jerez, Minggu lalu.

Sementara Alex Rins dibebat cedera dislokasi bahu ketika terjatuh pada sesi kualifikasi, satu hari sebelumnya. Hanya saja Rins tidak melakukan operasi seperti Crutchlow maupun Marquez.

Kabar terbaru dari Marc Marquez tersebut memancing kehebohan netizen di dunia. Mayoritas menunjukkan kekagetan dengan cepatnya pemulihan Baby Alien. Berikut ini ragam reaksi dari netizen soal Marc Marquez. 

 

2 dari 10 halaman

1. Sudah Diramalkan The Simpsons

3 dari 10 halaman

2. Marquez Sepertinya Seorang Robot

4 dari 10 halaman

3. Kirain Baru Bisa Lihat Marquez Lagi Musim Depan

5 dari 10 halaman

4. Mengambil Risiko yang Tak Perlu, Malah Bisa Membahayakan Karier Marquez

6 dari 10 halaman

5. Benar-benar Gila

7 dari 10 halaman

6. Sulit Dipecaya, Benarkah Marquez Memang Bayi Alien?

8 dari 10 halaman

7. Begini Cara Marquez Comeback

9 dari 10 halaman

8. Jangan Memaksakan Diri

10 dari 10 halaman

9. Kalau Pesepak Bola Pasti Bakal Absen Sampai Musim Depan

Video Populer

Foto Populer