Sukses


Pengakuan Mengejutkan Valentino Rossi, Sempat Tidak Termotivasi Ikut Lomba MotoGP Andalusia

Bola.com, Jerez - Valentino Rossi mengawali MotoGP 2020 dengan catatan buruk. Dia gagal finis setelah motornya dibebat kendala teknis pada seri pertama di Sirkuit Jerez, Spanyol, akhir pekan lalu.

Namun pada seri kedua di sirkuit yang sama, Valentino Rossi bisa bangkit, Minggu (26/7/2020). Kini ia bahkan naik podium ketiga atau sukses finis tiga besar kali pertama sejak seri ketiga musim lalu di MotoGP Amerika Serikat.

Namun siapa sangka, pembalap Monster Yamaha MotoGP ini sempat kehilangan motivasi untuk turun pada lomba bertajuk MotoGP Andalusia.

Sebuah pengakuan mengejutkan mengingat keluar dari mulut seorang juara dunia sembilan kali seperti Rossi. "Pekan lalu sangat frustasi," Rossi menuturkan usai balapan MotoGP Andalusia.

"Saya bilang 'mungkin lebih saya ada di rumah dan tidak pergi ke Jerez'. Motivasi saya sangat rendah," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Puas

Valentino Rossi sendiri mengaku cukup puas dengan raihan finis ketiga MotoGP Andalusia. Ia senang karena telah lama tidak naik podium.

"Saya sangat senang karena saya sudah lama menunggu podium ini. Comeback ke podium sudah lama tidak saya rasakan, jadi saya sangat senang dengan hasil ini," kata Valentino Rossi usai balapan.

Valentino Rossi juga menuturkan, podium tiga yang ia raih rasanya mirip seperti meraih podium pertama. "Memang podium tiga tidak sama dengan podium pertama, tapi rasanya mirip-mirip lah," katantya menambahkan.

Sumber: Twitter BT Sport MotoGP

 

Video Populer

Foto Populer