Sukses


Duel Fabio Quartararo Vs Maverick Vinales Mirip Valentino Rossi Vs Max Biaggi

Bola.com, Jerez - Dua balapan pembuka MotoGP 2020 berakhir sama untuk pembalap yang finis 1-2. Baik MotoGP Jerez maupun Andalusia yang sama-sama berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Fabio Quartararo dan Maverick Vinales berhasil naik podium 1-2.

Kini Fabio Quartararo sedang memimpin klasemen dengan keunggulan 10 poin dari Vinales. Mulai banyak anggapan, persaingan juara dunia MotoGP 2020 bakal jadi milik keduanya.

Apalagi Marc Marquez masih dalam kondisi cedera. Pengamat MotoGP, Carlo Pernat pun melihat duel antara Quartararo vs Vinales mengingatkan dirinya dengan rivalitas antara Valentino Rossi kontra Max Biaggi dahulu.

"Buat saya, Fabio mirip Valentino. Sementara Maverick identik dengan Max. Tapi bukan soal bagaimana mereka berkendara, namun tentang pendekatan mental keduanya," kata Pernat.

"Fabio lebih ekstrovert dan senang. Sementara yang lainnya introvert dan lebih sering melakukan kesalahan," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Hanya Quartararo

Karena itulah, Pernat turut memprediksi untuk saat ini, hanya Fabio Quartararo yang bisa mengalahkan Marc Marquez jika pembalap Repsol Honda itu sudah kembali fit.

"Saya penasaran melihat apa yang terjadi saat Quartararo berduel dengan Marcquez. Karena saat ini sangat jelas, ia satu-satunya pembalap anti-Marquez," Pernat menerangkan.

Hanya saja kini situasinya, Marc Marquez sudah tertinggal 50 poin dari Quartararo di klasemen pembalap MotoGP 2020.

Sumber: GPOne.com

Video Populer

Foto Populer