Sukses


Berjuang Lawan Panas dan Finis Keempat MotoGP Andalusia, Kaki Takaaki Nakagami Sampai Kapalan

Bola.com, Jerez - Pembalap LCR Honda, Takaaki Nakagami jadi salah satu sosok yang menunjukkan performa fantastis pada balapan MotoGP Andalusia, Minggu (26/7/2020) lalu.

Bagaimana tidak, pembalap asal Jepang itu finis keempat atau hasil terbaiknya selama berkarier di ajang MotoGP. Pada MotoGP Andalusia, Nakagami bahkan hanya berselisih 1 detik dari Valentino Rossi di urutan ketiga.

Lebih dari itu, pada balapan seri kedua MotoGP 2020 tersebut, Nakagami juga berstatus pembalap pengendara Honda RC213V terbaik.

Sebagai perbandingan, adik Marc Marquez yang memperkuat tim Repsol Honda, Alex Marquez finis delapan. Lalu rekan setimnya, Cal Crutchlow tidak bisa berbuat banyak lantaran cedera dan finis 13.

Marc Marquez sendiri harus absen lantaran masih merasakan sakit pada lengan kanan pasca operasi beberapa hari sebelumnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Kaki Kapalan

Perjuangan Takaaki Nakagami di MotoGP Andalusia memang sangat berat. Temperatur aspal saat balapan berlangsung bahkan mencapai 59 derajat celsius.

Karena panas itu, motor Honda RC213V juga harus bekerja keras. Imbasnya tubuh Nakagami juga harus melawan hawa panas. Terkuak di jejaring sosial sang pembalap, kakinya sampai kapalan usai balapan.

 Padahal baju balap memiliki bagian sangat keras di kaki. Jadi bisa dibayangkan betapa panasnya telapak kaki seorang Nakagami. Namun tentu saja, perjuangan tersebut terbayar lunas dengan pencapaian finis keempat.

Video Populer

Foto Populer