Sukses


Update Cedera Marc Marquez Jelang MotoGP Republik Ceska, Sudah Siap Balapan?

Bola.com, Cervera - Rangkaian seri ketiga MotoGP 2020 di Sirkuit Brno, Republik Ceska, bakal dimulai hari Jumat (8/8/2020) nanti dengan sesi latihan bebas.

Alhasil Marc Marquez tinggal memiliki beberapa hari lagi untuk menyiapkan kondisi fisiknya. Seperti diketahui, ia sedang dalam fase pemulihan kondisi lengan kanan setelah melakukan operasi beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan di Twitter, Minggu (2/8/2020), Marc Marquez terlihat sudah mulai berlatih beban menggunakan lengan kanannya. Ini merupakan sinyal bagus untuk cedera pembalap Repsol Honda tersebut.

"Kami bekerja keras untuk datang dengan kondisi fisik terbaik pada MotoGP Republik Ceska," tulis kakak dari Alex Marquez itu.

Dalam video berdurasi 14 detik, tampak Marquez melewati beberapa sesi gerakan menggunakan lengan kanan tanpa merasakan rasa sakit.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Tertinggal

Marc Marquez memang dikejar waktu untuk segera pulih 100 persen fit di MotoGP 2020. Maklum kini ia belum mengumpulkan poin pada dua balapan musim ini.

Marquez bahkan tertinggal 50 poin dari pemuncak klasemen sementara, Fabio Quartararo yang sukses sapu bersih kemenangan pada dua balapan pertama.

Untuk MotoGP Republik Ceska sendiri, Marc Marquez punya rapor mentereng. Dia merupakan pemenang edisi 2013, 2017, dan 2019.

Sumber: Twitter Marc Marquez

 

Video Populer

Foto Populer