Sukses


Soal Kans Naik Podium Lagi di MotoGP Republik Ceska, Ini Kata Valentino Rossi

Bola.com, Brno - Valentino Rossi sedang menjadi buah bibir. Setelah meredup pada MotoGP Jerez, pembalap tim pabrikan Yamaha ini bisa finis posisi ketiga pada MotoGP Andalusia.

Pertanyaannya apakah tren positif tersebut bisa berlanjut pada MotoGP Republik Ceska? Sirkuit Brno memang akan jadi tempat balapan seri ketiga MotoGP 2020.

Dan jika merujuk sukses finis tiga besar pada MotoGP Andalusia, Valentino Rossi juga percaya bisa kembali kompetitif pada balapan di Sirkuit Brno.

"Jerez adalah trek yang saya sukai tetapi setelah kemenangan pada 2016, saya selalu menderita. Saya selalu melakukan balapan yang buruk," katanya tentang balapan di Sirkuit Jerez.

"Jadi untuk membuat podium dengan balapan yang bagus dan suhu 60 derajat di aspal berarti kami bekerja dengan cara yang baik dan kami dapat bersaing juga di Brno," lanjutnya mengenai kans bersaing di MotoGP Repblik Ceska.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Tujuh Kemenangan

Valentino Rossi sendiri telah merasakan tujuh kemenangan di MotoGP Republik Ceska. Rinciannya masing-masing sekali saat masih mengaspal di kelas 125cc, 250cc, dan 500cc.

Sementara untuk kelas MotoGP, The Doctor-julukan Rossi sudah mengecap empat kemenangan di Sirkuit Brno. Hanya saja yang perlu jadi sorotan, kakak dari pembalap Moto2 Luca Marini ini sudah cukup lama tidak merasakan finis terdepan pada balapan MotoGP Republik Ceska.

Kali terakhir ia naik podium teratas di Brno adalah musim 2009. Setelah itu, Rossi bahkan kesulitan untuk sekadar finis tiga besar.

Tercatat setelah 2009, ia hanya merasakan podium sebanyak tiga kali di MotoGP Republik Ceska.

 

Sumber: Crash.net 

Video Populer

Foto Populer