Sukses


VIDEO: Fabio Quartararo Jadi Pembalap Tercepat di Sesi Latihan MotoGP Republik Ceska

Bola.com, Jakarta Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo jadi pembalap tercepat jika dua hasil latihan bebas MotoGP Republik Ceska, Jumat (7/8/2020) digabungkan.

Pasalnya ia menempati posisi pertama pada latihan bebas kedua (FP2) dengan catatan waktu 1 menit 56,502 detik. Meskipun begitu, hasil ini tidak membuat Fabio Quartararo gembira.

Hari ini, Fabio Quartararo dan pembalap lainnya akan mengikuti FP3, FP4, dan dilanjutkan sesi kualifikasi MotoGP Republik Ceska.

Sejauh ini, rapor balapan Quartararo di Sirkuit Brno terbilang biasa saja. Pencapaian terbaiknya adalah finis ketujuh pada MotoGP Republik Ceska musim lalu.

Ketika masih di kelas Moto2 maupun Moto3, pimpinan klasemen sementara MotoGP 2020 ini belum pernah naik podium di Brno.

Catatan Fabio Quartararo pun masih dibilang yang terbaik pada MotoGP musim ini. Ia masih memiliki 50 poin dengan mengoleksi 2 kali kemenangan di 2 podium.

Sementara Vinales berada dalam posisi kedua dengan torehan poin 40. Ia juga telah naik di 2 podium sama dengan Fabio Quartararo.

Untuk hasil FP2 MotoGP Republik Ceska, Franco Morbidelli berada pada posisi kedua. Pembalap Petronas Yamaha tersebut hanya bersilisih 0,007 detik dari rekan satu timnya, Fabio Quartararo.

Sementara MotoGP Republik Ceska sendiri akan berlangsung pada Minggu (9/8/20). Marc Marquez sendiri masih ikut absen dalam balapan nanti, sementara Fabio Quartararo masih belum terkalahkan dalam dua kali balapan terakhir.

Video Populer

Foto Populer