Sukses


Sejak Seri 1, KTM Sudah Sadar Punya Motor yang Bisa Raih Kemenangan di MotoGP 2020

Bola.com, Spielberg - Brad Binder, pembalap pabrikan KTM sukses finis pertama pada seri ketiga MotoGP 2020 di Sirkuit Brno, Republik Ceska, akhir pekan lalu.

Untuk kebanyakan orang, kemenangan ini terasa mengejutkan. Tapi tidak untuk kubu KTM. Menurut bos KTM Motorsport, Pit Beirer pihaknya sudah sadar motor R16 merupakan motor pemenang sejak seri pertama: MotoGP Jerez.

Padahal pada lomba tersebut, Pol Espargaro hanya finis keenam. Sementara Brad Binder berada di urutan 13.

"Setelah akhir MotoGP Jerez, Brad datang ke saya dan bilang, 'Pit, saya punya motor terbaik di trek'," cerita Pit Beirer saat diwawancara situs GPOne.com.

"Jika seorang rookie berbicara seperti itu kepada Anda, maka semua keraguan mengenai level kompetitif motor menghilang," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Target Masih Sama

Meskipun sudah merasakan kemenangan di MotoGP 2020, Pit Beirer menegaskan tim KTM tidak akan mengubah target pada sisa musim ini.

"Setelah kemenangan, target kami musim ini masih sama. Menempatkan lebih dari satu pembalap di posisi sepuluh besar dan lima besar," Pit Beirer mengungkapkan.

Kini menuju balapan seri keempat MotoGP 2020 di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, akhir pekan ini, para pembalap KTM kembali diunggulkan.

Alasannya motor KTM RC16 sudah sangat sering menjalani sesi tes di Sirkuit Red Bull Ring.

 

Sumber: GPOne.com

Video Populer

Foto Populer