Sukses


MotoGP Austria: Red Flag Berkibar, Morbidelli dan Zarco Terlibat Insiden yang Hampir Mencelakai Valentino Rossi

Bola.com, Spielberg - MotoGP Austria yang digelar di Red Bull Ring, Spielberg, Austria, Minggu (16/8/2020), harus terhenti karena red flag. Bendera merah itu diangkat setelah insiden maut yang terjadi antara Franco Morbidelli dan Johann Zarco pada tikungan ketiga lap kedelapan Bahkan insiden tersebut hampir saja melukai Valentino Rossi yang harus melihat dua motor pembalap yang mengalami kecelakaan itu terbang di depan wajahnya.

Balapan MotoGP Austria 2020 berjalan dengan sangat baik dalam beberapa lap awal. Pol Espargaro yang mengawali balapan dari peringkat kelima langsung melesat dan memimpin lomba.

Namun, ketika balapan sudah memasuki lap kedelapan, sebuah insiden berbahaya yang melibatkan dua pembalap, Franco Morbidelli dan Johann Zarco, memaksa balapan harus dihentikan, di mana bendera merah berkibar dan pembalap harus menghentikan balapan untuk sementara waktu.

Dalam insiden tersebut, Franco Morbidelli dan Johann Zarco berbenturan dan keduanya yang dalam kecepatan tinggi terjatuh dan terseret belasan meter. Bahkan motor kedua pembalap tersebut hampir saja menabrak Valentino Rossi yang tengah melintas di tikungan.

Pembalap Yamaha itu beruntung karena kedua motor tersebut hanya melintas di depan wajahnya dan tak membuatnya ikut terjatuh. Setelah semua pembalap kembali ke paddock, Franco Morbidelli harus dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans, sementara Zarco kembali ke paddock.

Setelah terhenti beberapa saat, balapan pun kembali digelar dan tetap melanjutkan balapan MotoGP Austria yang dimulai dengan menyisakan 20 lap lagi.

Video

Video Populer

Foto Populer