Sukses


VIDEO PREDIKSI: Andrea Dovizioso Jadi Favorit Lagi di MotoGP Styria Akhir Pekan Ini, Bagaimana dengan Valentino Rossi?

Bola.com, Jakarta Jelang bergulirnya MotoGP Styria pada Minggu (23/08/20) nama Andrea Dovizioso masih menjadi unggulan dalam ajang balapan tersebut. Namun, bagaimana kelanjutan Valentino Rossi yang belakangan performanya sedikit menurun?

Bola.com mencoba untuk memprediksi berlangsungnya balapan yang akan diselenggarakan di Sirkuit Red Bull Ring, Austria.

Para pembalap pabrikan Ducati jadi unggulan di sirkuit tersebut. Namun, peluang bisa saja terjadi pada siapapun yang menampilkan performa terbaik.

Melihat pada balapan sebelumnya, dimana Andrea Dovizioso yang berasal dari pabrikan Ducati masih menjadi unggulan dimana ia mampu tampil kompetitif pada balapan sebelumnya.

Jika melihat dalam segi trek, sirkuit Red Bull Ring memiliki tipe trek yang sangat cepat dengan membutuhkan power yang besar menjadi salah satu kelebihan dari tim pabrikan Ducati.

Ajang MotoGP 2020 memang penuh dengan kejutan, setelah beberapa drama dilewati membuat persaingan semakin sengit dan sulit ditebak.

Seperti hal nya kemarin, insiden yang nyaris saja menimpa sang legenda MotoGP, Valentino Rossi membuat tensi dalam ajang balap ini semakin meningkat.

Berbicara mengenai Valentino Rossi, pembalap dari tim Yamaha tersebut juga bisa saja berpeluang naik podium di Sirkuit Red Bull Ring nanti.

Melihat catatannya, Valentino Rossi menjadi pembalap pengendara motor Yamaha YZR-M1 terbaik pada balapan MotoGP Austria 2020.

Di Sirkuit Red Bull Ring, Morbidell tidak finis. Lalu Quartararo dan Vinales diasapi Rossi lantaran finis delapan dan sepuluh.

Rekor pembalap dari Ducati memang masih menjadi yang terbanyak di Sirkuit Red Bull Ring. Andrea Dovizioso bisa saja menjadi unggulan pada balapan nanti, namun Valentino Rossi juga punya catatan rekor yang cukup bagus pada balapan sebelumnya. Selengkapnya di video prediksi jelang MotoGP Styria.

Video Populer

Foto Populer