Sukses


5 Nama Pembalap yang Disebut Andrea Dovizioso Bakal Jadi Ancaman untuk Raih Kemenangan di MotoGP Styria

Bola.com, Spielberg - Tim pabrikan asal Italia, Ducati memiliki rapor kemenangan 100 persen saat balapan di Sirkuit Red Bull Ring, Austria.

Terbaru pada MotoGP Austria, akhir pekan lalu, dua pembalap pengendara Ducati Desmosedici: Andrea Dovizioso dan Jack Miller finis urutan pertama dan ketiga.

Hanya saja menuju balapan MotoGP Styria, akhir pekan ini yang kembali digelar di Sirkuit Red Bull Ring, Andrea Dovizioso meyakini bukan hanya dirinya yang berpeluang meraih kemenangan.

Dia setidaknya menyebut lima nama pembalap yang bisa jadi rival kuatnya untuk kembali meraih kemenangan pada MotoGP Styria.

"Kompetitor sangat kuat. Saat ini kondisinya masih sama (dengan MotoGP Austria) soal siapa pembalap yang bisa berjuang meraih kemenangan," kata Dovizioso.

"Dua pembalap Suzuki sangat kuat (Joan Mir dan Alex Rins). Lalu Pol Espargaro dan Miguel Oliveira. Jack Miller dan saya. Saya pikir kami pembalap yang punya pace lebih baik dari rival (di MotoGP Styria)," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Fokus Musim Ini

Andrea Dovizisio akan menyudahi delapan tahun kariernya di Ducati pada akhir MotoGP musim ini. Manajer Dovizioso, Simone Battistella, menyatakan hal di atas pada hari Sabtu (15/8/2020) lalu atau satu hari sebelum race MotoGP Austria.

Meskipun memastikan akan menyudahi kiprahnya bersama Ducati, Andrea Dovizioso berencana tetap membalap pada musim 2021.

Pada sesi konferensi pers MotoGP Styria, Kamis (20/8/2020), Andrea Dovizioso pun ditanya soal tujuannya untuk musim 2021.

"Saya tidak mengkhawatirkan masa depan saya. Saya sangat santai. Utamanya saya ingin fokus untuk musim ini," kata Andrea Dovizioso.

 

Sumber: MotoGP.com

Video Populer

Foto Populer