Sukses


MotoGP 2020: Dua Balapan di Sirkuit Aragon Bulan Oktober, Paling Realistis untuk Marc Marquez Comeback

Bola.com, Jakarta - Kondisi cedera dan kapan Marc Marquez kembali ke lintasan terus jadi misteri. Yang pasti, konfirmasi resmi, pembalap Repsol Honda itu masih akan absen 2-3 bulan ke depan.

Namun beberapa spekulasi terus muncul. Terbaru situs GPOne.com menulis dua balapan di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol, 18 dan 25 Oktober, bakal jadi momen paling realistis untuk Marc Marquez kembali ke trek.

MotoGP Aragon, 18 Oktober merupakan seri ke-10. Sementara pekan berikutnya balapan tetap di Aragon dengan titel MotoGP Teruel.

Menurut situs GPOne.com, Marc Marquez akan membawa misi penting saat comeback di Aragon. Dia akan mengevaluasi pengembangan motor Honda RC213V yang disiapkan untuk MotoGP 2021.

Setelah dua balapan di Aragon, MotoGP 2020 akan menyelesaikan tiga lomba tersisa. Rinciannya dua kali di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia dan Portimao, Portugal.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Ingin Melihat Performa

Pemilik tim satelit Tech 3 KTM, Herve Poncharal pun meyakini Marc Marquez setidaknya akan menjalani beberapa balapan di MotoGP 2020.

Menurutnya pada kesempatan tersebut, Marc Marquez ingin melihat apakah dirinya masih kompetitif. "Saya tidak berpikir Marc akan kembali balapan hanya untuk finis kelima," Poncharal menuturkan saat diwawancara Crash.net.

"Saya pikir sangat baik sebelum jeda musim dingin untuk mencoba beberapa balapan di mana Anda akan mendapatkan rasa percaya diri untuk mengkonfirmasi 'saya masih cepat'," tambahnya.

 

Sumber: GPOne.com/Crash.net

Video Populer

Foto Populer