Sukses


VIDEO: Valentino Rossi Ungkap Masa Depannya di MotoGP

Bola.com, Misano - Pembalap tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, kembali mengungkapkan soal masa depannya di MotoGP, khususnya untuk musim 2021. Komentarnya sekaligus membantah rumor rider asal Italia akan pensiun.

Valentino Rossi pernah mengungkapkan bahwa dirinya 99 persen bakal membela tim Petronas Yamaha SRT pada 2021. Ia mengungkapkannya sebelum MotoGP 2020 dimulai di Jerez pada pertengahan Juli 2020.

Kini, Rossi mengungkapkan hal yang kurang lebih sama. "Saya akan balapan dengan tim Petronas tahun depan. Saya akan mengatakan 99 persen karena belum tanda tangan kontrak," ujar Rossi sebelum MotoGP San Marino di Misano seperti dilansir AP, Kamis (10/9/2020).

Valentino Rossi dikabarkan Speedweek membatalkan niatnya untuk melanjutkan berkarier di MotoGP untuk musim 2021. Ia berubah pikiran dan ingin pensiun pada akhir musim 2020.

Gosip tersebut didukung oleh rumor lainnya yang menyatakan Yamaha dan SRT tengah mendekati Andrea Dovizioso. Pembalap tersebut mengumumkan dirinya sudah tak mau lagi membela Ducati Team pada 2021 pada MotoGP Austria, Sabtu (15/8/2020).

Apalagi Dovizioso bukan orang asing bagi Yamaha. Rider Italia ini pernah membela Monster Yamaha Tech 3 pada 2012, dan tampil cukup kompetitif, mengoleksi enam podium. Jadi, tak diragukan lagi bahwa ia bisa cocok mengendarai YZR-M1.

Apakah Valentino Rossi benar-benar akan pensiun dan tidak lagi balapan di MotoGP? Kalian bisa menemukan jawabannya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer