Sukses


Dikabarkan Pensiun, Valentino Rossi: Strategi Media Agar Berita Banyak yang Baca

Bola.com, Misano - Jelang rangkaian balapan MotoGP San Marino yang dimulai hari Jumat (11/9/2020) ini, muncul isu Valentino Rossi bakal pensiun penghujung musim 2020.

Kabarnya negosiasi antara Valentino Rossi dengan Petronas Yamaha mandek sehingga tim satelit itu lebih memilih merekrut Andrea Dovizioso untuk MotoGP 2021.

Ditanya mengenai kabar di atas, pembalap Yamaha tersebut membantahnya sembari bercanda. Menurutnya isu dirinya pensiun adalah permainan media agar berita yang dibuat banyak dibaca.

"Kabar saya pensiun adalah kabar besar? Jika Anda di internet menulis 'Valentino pensiun' pasti banyak orang yang membaca. Saya pikir ini alasannya," kata pembalap berusia 41 tahun itu. "Saya tidak tahu apakah mereka (media) ingin saya pensiun," lanjutnya sembari tertawa. 

Lebih lanjut Valentino Rossi kembali menegaskan situasi negosiasi kontrak antara dirinya dengan Petronas Yamaha untuk MotoGP 2021 masih belum berubah.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Pengumuman di MotoGP Catalunya

Hanya saja Valentino Rossi menegaskan pengumuman kontrak bersama Petronas Yamaha tidak akan terjadi pada MotoGP San Marino atau bahkan MotoGP Emilia Romagna, pekan berikutnya.

Dia mengindikasikan pengumuman baru akan terjadi pada balapan MotoGP Catalunya, dua pekan lagi. "Kami bersama Yamaha butuh waktu. Karena memang kami tidak terburu-buru," kata Rossi.

"Kami punya sesuatu yang harus diperbaiki tapi kami sangat dekat untuk teken kontrak dan saya akan balapan bersama Petronas Yamaha musim depan," tambahnya.

Jika gabung Petronas Yamaha pada MotoGP 2021, Valentino Rossi akan berduet bersama anak didiknya di VR46 Academy, Franco Morbidelli.

 

Sumber: Crash.net

 

Video Populer

Foto Populer