Sukses


Hari Ini, Pembalap MotoGP Gelar Tes di Misano

Bola.com, Misano - Setelah mengikuti jalannya balapan di Sirkuit Misano, San Marino, akhir pekan lalu, Selasa (15/9/2020) atau hari ini, para pembalap kembali ke trek sama untuk menggelar sesi tes.

Tes ini digelar digelar sebelum balapan seri ketujuh MotoGP 2020 yang kembali berlangsung di Misano dengan tajuk MotoGP Emilia Romagna, akhir pekan ini.

Meski hanya sesi tes, penampilan pembalap di Misano begitu penting. Karena minimnya gelaran sesi tes sepanjang MotoGP 2020. Apalagi jalannya persaingan musim ini begitu ketat.

Hampir semua pembalap utama MotoGP 2020 bakal turun trek. Hanya saja tim Honda tidak bisa menurunkan Marc Marquez dan Cal Crutchlow yang mengalami cedera.

Praktis Honda hanya diwakilkan dua rider yaitu Alex Marquez (Repsol Honda) dan Takaaki Nakagami (LCR Honda).

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Tes

Sesi tes MotoGP di Misano berlangsung sebanyak dua sesi. Sesi pertama digelar pada pukul 14.30 WIB sampai 18.00 WIB. Lalu sesi kedua start pukul 19.00 WIB dan berakhir pukul 23.00 WIB.

Kini usai balapan MotoGP San Marino, Minggu (13/9/2020) lalu, pembalap Ducati, Andrea Dovizioso sedang memimpin klasemen dengan torehan 76 poin.

Dia unggul enam poin atas rider tim satelit Petronas Yamaha, Fabio Quartararo. Secara keseluruhan selisih poin penghuni papan atas klasemen sangat ketat.

Sehingga riset dan hasil tes di Sirkuit Misano sangat penting untuk mengembangkan motor pada sisa MotoGP 2020.

Video Populer

Foto Populer