Sukses


MotoGP 2020: Marc Marquez Mulai Berlatih Fisik

Bola.com, Cervera - Hasrat Marc Marquez untuk kembali balapan setelah menjalani operasi kedua pada humerus kanan pada 3 Agustus, sudah selangkah lebih maju.

Pasalnya Selasa (15/9/2020) pagi waktu Spanyol, Marc Marquez sudah kembali berlatih fisik atau hanya enam pekan setelah dirinya melakukan operasi kedua.

Juara dunia delapan kali itu mengunggah foto di sosial media dan menunjukkan dirinya sedang berlari di kampung halamannya, Cervera, Spanyol.

Hebatnya ia menempuh jarak sekitar 7,53 km dalam kurun waktu 31 menit, 14 detik. Ini tentu sebuah kabar bagus mengingat Marc Marquez pasang target ingin kembali mengikuti beberapa balapan di MotoGP 2020.

Tim Repsol Honda sendiri pernah menyebut Marc Marquez kemungkinan baru bisa balapan kurun waktu 2-3 bulan ke depan.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Masih Nol Poin

Untuk diketahui, kini pembalap Repsol Honda, Marc Marquez masih nol poin ketika MotoGP 2020 sudah menggelar enam balapan.

Penyebab awalnya adalah ketika ia mengalami kecelakaan pada balapan seri pembuka di Sirkuit Jerez, Spanyol. Akibat cedera pada tulang humerus kanan, ia harus dua kali mengalami cedera.

Pada sebuah kesempatan, Marc Marquez pernah mengatakan ingin setidaknya mengikuti satu balapan di MotoGP 2020. Tapi kini mulai banyak isu bermunculan ia sudah kembali balapan sebum seri terakhir di Portugal, 22 November.

 

Sumber: MotoGP

Video Populer

Foto Populer